DPD Pemuda Perindo

Militansi Pemuda Perindo Rekrut Kader di Samarinda

Rendy Hi Talib | Senin, 14 November 2016 - 22:28:23 WIB | dibaca: 390 pembaca

SAMARINDA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Perindo Kota Samarinda, menggelar aksi perekrutan kader di halaman Islamic Center Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu 13 November 2016.

“Kami lakukan perekrutan langsung di lapangan. Dan ada lebih dari 50 warga yang mengisi formulir,” kata Sekretaris DPD Pemuda Perindo Kota Samarinda, T Riris Nurdiansyah kepada Okezone, Senin (14/11/2016).

Riris mengatakan, perekrutan ini merupakan kegiatan kedua yang dilakukan sejak diberi mandat dan pertama dilakukan langsung di lapangan. Lebih dari 50 orang yang mendaftar itu, kata Riris, selain dari masyarakat biasa, juga ada yang dari kalangan pedagang.

“Kebetulan di sana lagi ada acara festival Mahakam Expo UMKN, semua pedagang kaki lima kita sosialisasikan juga soal program Gerobak Perindo. Dan semua sudah kita tempeli stiker Perindo,” ujarnya.

Perekrutan ini, kata Riris, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Pemuda Perindo Kota Samarinda, Gusti Muhammad Nur. Turut didukung oleh Kartini Perindo Samarinda, DPD Partai Perindo Samarinda dan DPW Pemuda Perindo Kalimantan Timur.

“Sambil merekrut, kita jadikan moment weekend itu untuk berkumpul bersama rekan-rekan Perindo, menyambung tali silarurahim bersama serta membicarakan bagaiman mencapai visi dan misi Perindo,” pungkasnya.

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)